Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:03 WIB

Solskjaer Sebut City Akan Main 'Kotor'

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 24 April 2019 | 03:04 WIB
Solskjaer Sebut City Akan Main 'Kotor'
Ole Gunnar Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini Manchester City akan menerapkan permainan 'kotor' termasuk mengentikan serangan balik cepat Setan Merah.

MU akan menjamu City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Pertandingan sangat penting untuk kedua tim dengan tujuan berbeda. City butuh tiga poin untuk bersaing menjuarai Liga Primer Inggris, sementara MU membidik finis empat besar.

Kondisi kedua tim berbanding terbalik. City mampu meraih kemenangan di 10 laga terakhir. Sebaliknya, MU menelan enam kekalahan dalam delapan laga terakhir, termasuk kekalahan telak 0-4 dari Everton akhir pekan kemarin.

Solskjaer mengaku cemas dengan taktik yang akan diterapkan Pep Guardiola. Pelatih asal Norwegia mengklaim, City akan menggunakan semua cara dalam mengentikan serangan cepat MU.

"Kami harus tampil bagus sejak awal dan bersiap menghadapi pressing lawan, karena mereka punya kualitas dalam menguasai bola. Jadi, kami harus bertahan dengan baik," ungkap Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Ketika memenangkan bola, kami harus siap dengan agresivitas mereka karena mereka akan menendang engkel, tumit, dan menendang Anda. Mereka takkan membiarkan kami melakukan serangan balik dengan mudah, karena akan ada pelanggaran. Saya sangat yakin," katanya.

"Ketika Anda melihat pertandingan mereka, banyak pemain mereka yang berada di depan dan mereka akan berusaha menghentikan kami secepat mungkin," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x