Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:17 WIB

Persib Targetkan Menang di Kandang Borneo FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 23 April 2019 | 20:05 WIB
Persib Targetkan Menang di Kandang Borneo FC
Pelatih Persib, Miljan Radovic - (Istimewa)

INILAHCOM, Samarinda - Persib Bandung bertekad untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan Borneo FC pada leg pertama. Kemenangan akan menjadi modal berharga berlaga pada leg kedua.

Persib Bandung dijamu Borneo FC di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang akan dihelat di Stadion Segiri, Rabu (24/04/2019).

Pelatih Persib, Miljan Radovic memastikan kesiapan anak asuhnya untuk pertandingan nanti. Menurut Radovic, mencetak gol menjadi tujuan utama mereka agar bisa meraih kemenangan.

"Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa main, tapi itu tidak masalah. Kita akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti leg kedua di Bandung," kata Radovic dalam sesi jumpa pers di Stadion Segiri, Selasa (23/04/2019).

"Semua pemain pasti siap untuk besok. Mereka siap kasih performa yang bagus di pertandingan. Saya yakin semua pemain punya semangat tinggi untuk cetak gol," pungkasnya.

Di laga nanti, Persib tak bisa diperkuat tiga pemain anyarnya karena belum mendapat pengesahan dari PSSI. Ketiga pemain tersebut adalah Ahmad Jufriyanto, Fabiano Beltrame dan Artur Gevorkyan.[rza]

Komentar

x