Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:06 WIB

Fans MU Diklaim Lebih Suka City Juara Liga Inggris

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 24 April 2019 | 10:09 WIB
Fans MU Diklaim Lebih Suka City Juara Liga Inggris
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Fans Manchester United diklaim lebih suka melihat Manchester City juara Liga Primer Inggris ketimbang Liverpool. Hal itu diungkapkan bek City, Kyle Walker.

MU akan menjamu City, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB di Old Trafford. Laga ini penting untuk kedua tim dengan tujuan berbeda. City ingin menang demi menjaga asa juara, sementara Setan Merah membidik posisi empat besar.

Hasil akhir pertandingan ini bisa menjadi penentu siapa yang akan juara Liga Primer Inggris. Jika City menang, mereka difavoritkan menjadi juara. Sebaliknya, andai City kalah, maka Liverpool yang berpeluang juara.

Saat ini Liverpool unggul dua poin dari City, tapi mereka tinggal menyisakan tiga laga. Sementara itu, The Citizens masih akan memainkan empat laga lagi. Andai City menyapu bersih semua laga, maka mereka dipastikan menjadi juara.

City memang tim sekota MU, tapi rival abadi mereka adalah Liverpool. Itu sebabnya, fans MU diklaim kebanyakan lebih suka melihat City juara.

"Fans MU dalam situasi sulit. Ketika saya keluar rumah dan berjalan bersama anjing saya, fans MU mendekati saya dan mengatakan, 'Kami lebih suka City juara ketimbang Liverpool,'" ujar Walker, dikutip dari talkSport.

"Aneh mendengar itu, tapi saya yakin pemain MU tidak akan menyerah dan menggelar karpet merah dan mengatakan, 'Silakan City, cetak gol ke gawang kami,'" tambah Walker.

"Mereka akan membuat kami kesulitan, karena ini adalah sepak bola dan mereka sedang bersaing finis empat besar. Jadi, mereka juga butuh banyak poin," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x