Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:50 WIB

Kolev Sebut Persija Tak Layak Kalah

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 24 April 2019 | 00:01 WIB
Kolev Sebut Persija Tak Layak Kalah
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija, Ivan Kolev menyebut anak asuhnya tak layak kalah dari Ceres Negros. Kolev sedikit menyayangkan Bruno Matos gagal mencetak gol dari tendangan penalti.

Menjamu Ceres di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019) pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, Persija dikalahkan Ceres dengan skor 2-3.

Persija sempat unggul 2-0 lebih dulu berkat gol yang dicetak Sandi Sute dan Bruno Matos. Tapi, Ceres bisa membalikkan kedudukan melalui gol Miguel Tanto, Biencenido Maranon, dan Manny Ott.

Di babak pertama, Persija sebenarnya mendapat peluang emas mencetak gol melalui tendangan penalti, tapi Matos gagal melakukan tugasnya dengan sempurna.

"Sangat disayangkan kami kalah pada pertandingan ini dan kami semua sedih dan sangat menyesal. Menurut saya, sampai kira-kira menit ke-70 kami cukup bagu," ujar Kolev, di laman resmi klub.

"Apalagi pada babak pertama kami mampu bermain baik melawan tim yang bagus. Sayangnya, kami gagal mencetak gol melalui tendangan penalti dan melewatkan beberapa peluang. Seandainya kami bisa mencetak gol, mungkin situasinya akan berbeda," tambahnya.

Peluang Persija lolos sangat berat. Saat ini mereka duduk di peringkat tiga denga poin empat. Nantinya hanya ada empat tim yang lolos dengan rincian tiga juara grup dan satu runner-up terbaik.

Ceres sudah hampir pasti juara grup karena sudah mengemas 12 poin, sementara Becamex di posisi dua dengan tujuh poin. Meski peluang tipis, Kolev tetap optimistis.

"Tanggal 1 main disana saat bertemu Becamex Binh Duong merupakan laga hidup mati kita. Kami harus mencari tiga poin. Kami harus berjuang hingga akhir," tandasnya.

Komentar

x