Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 03:03 WIB

Jelang Pra Piala Asia, Timnas U-23 Akan Uji Coba

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 24 April 2019 | 09:01 WIB
Jelang Pra Piala Asia, Timnas U-23 Akan Uji Coba
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terus menyiapkan Timnas U-23 jelang laga Pra Piala Asia. Rencananya, dalam waktu dekat ini tim besutan Indra Sjafri akan melankoni laga uji coba.

Hal itu disampaikan langsung Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha. Namun, Tisha masih belum bisa memastikan negara mana yang akan menjadi lawan uji coba Timnas U-23.

"Selanjutnya di September nanti, kami dapat lawan yang tidak mudah juga. Sejauh ini, kami berhasil menang uji coba melawan Myanmar (Timnas senior)," kata Ratu Tisha, Selasa (23/04/2019).

Untuk lawan uji coba nanti, Tisha memastikan lawannya masih berasal dari Asia. Hal itu dilakukan agar tim bisa lebih memahami permainan tim-tim negara Asia sebagai bekal tanding di Pra Piala Asia.

"Ada lawan seperti Jepang, Iran. Jadi, pasti kami harus incar daerah Asia Barat, Tengah, kita lihat strateginya bagaimana. Karena bisa semuanya dapatkan Asia tanggal 9, dan 14 itu hasilnya baik," ujarnya.

"Karena kami bertarungnya di Pra Piala Asia dengan lawan Asia dong, oleh karenanya tim dari Tengah itu Asia." pungkasnya.[rza]

Komentar

x