Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:42 WIB

PSG Siapkan Dana Rp 1,1 Triliun Rekrut Icardi

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 24 April 2019 | 03:38 WIB
PSG Siapkan Dana Rp 1,1 Triliun Rekrut Icardi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik merekrut Mauro Icardi. Untuk memuluskan rencananya, Les Parisiens sudah menyiapkan dana besar 70 juta Euro (1,1 triliun Rupiah).

Masa depan Icardi di Inter Milan masih belum jelas menyusul permasalahan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen klub. Hal tersebut sempat menyebabkan penyerang 26 tahun kehilangan status kapten tim dan dibekukan dari tim di beberapa pertandingan.

Selain itu, keberadaan Icardi di Inter mulai tidak disukai fans garis keras Curva Nord. Mereka berulang kali menyerukan agar klub segera melepas pemain asal Argentina itu.

Situasi tersebut membuat beberapa klub dikabarkan siap merekrutnya pada jendela transfer musim panas Juni mendatang. PSG disebut menjadi salah satu klub yang paling serius mendatangkan Icardi.

Les Parisiens memasukkan nama Icardi sebagai calon potensial pengganti Edinson Cavani yang dikabarkan bakal dilepas akhir musim ini.

Tak tanggung-tanggung, PSG telah menyiapkan dana sebesar 70 juta Euro (1,1 triliun Rupiah) untuk memuluskan langkah Icardi ke Par des Princes. Jumlah tersebut diyakini besaran harga yang akan dipatok Inter untuk Icardi.

Namun demikian, sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai transfer Icardi dari PSG. Tim asuhan Thomas Tuchel tidak sendirian dalam perburuan Icardi, Atletico Madrid dan Juventus juga dikabarkan berminat pada mantan pemain Sampdoria itu.

Walaupun terbelit sejumlah masalah, penampilan Icardi masih terbilang oke sejauh ini. Ia sudah mencetak 16 gol dari 31 laga bersama Inter di semua ajang.[rza]

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x