Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:17 WIB

Jelang Final Piala FA: Watford vs Man City

Demi Watford, Elton John Diminta Tunda Konsernya

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 24 April 2019 | 04:45 WIB
Demi Watford, Elton John Diminta Tunda Konsernya
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Watford akan tampil di final Piala FA menghadapi Manchester City. Ben Foster secara khusus meminta kepada Sir Elton John untuk membatalkan konsernya agar bisa menyaksikan timnya bertanding di laga bersejarah tersebut.

Final Piala FA 2018-19 akan mempertemukan Watford dengan Manchester City di Stadion Wembley pada 18 Mei mendatang. Bagi Watford ini merupakan kali pertama mereka bisa tampil di final Piala FA sejak 1984.

Ini menjadi kesempatan terbaik bagi The Hornets meraih trofi musim ini, sekaligus menjadi yang pertama dalam sejarah klub.

Ben Foster berharap perjuangan Watford di final mendapat dukungan moril dari segenap fans serta tentunya Sir Elthon John. Penyanyi 72 tahun merupakan presiden kehormatan Watford serta pernah menjabat sebagai pemilik Watford pada era 70-an sampai awal 80-an.

Namun, Sir Elton kemungkinan besar tidak bisa menyaksikan Watford tampil di final disebabkan di tanggal yang sama dia akan tampil di Denmark dalam rangkaian tur dunianya.

Foster meminta Sir Elton bisa menjadwalkan ulang konsernya dan menyempatkan diri hadir di London demi Watrford.

"Itu tidak menjadi sebuah dilema. Dia seharusnya menundanya (konser) sekarang," ujar Foster kepada ESPN.

"Saya sudah mengatakan kepada orang-orang yang saya kenal yang akan melangsungkan pernikahan di hari itu (final Piala FA). Itu salah mereka, jangan menentukan tanggal pertandingan di hari pertandingan Piala FA," ia menambahkan.

"Saya yakin Anda tidak memprediksinya di awal musim ini, tetapi jelas musim ini kami punya kesempatan untuk melakukan sesuatu. Jadi, Elton, Anda harus menunda konsernya, maaf nih," pungkas Foster.[rza]

Komentar

Embed Widget
x