Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 06:14 WIB

Gomez Puji Pelatih Baru Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 24 April 2019 | 03:51 WIB
Gomez Puji Pelatih Baru Persib
(Foto: simamaung)
facebook twitter

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyebut Miljan Radovic merupakan pelatih yang mempunyai kualitas bagus. Pelatih Persib itu dinilai Gomez sudah mengetahui atmosfer sepak bola Indonesia.

Borneo FC menjamu Persib Bandung pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/2019).

"Saya pikir dia pelatih yang bagus, karena menurut saya penting bagi pelatih, bukan hanya dia, untuk membutuhkan waktu, bukan hanya 1-2 game, tapi minimal satu tahun, itu penting. Bukan hanya buat dia, tapi saya juga," kata Gomez, dalam jumpa pers di Stadion Segiri, Selasa (23/4/2019).

Terkait pencapain Radovic hingga saat ini seperti tersingkir di babak penyisihan babak penyisihan Grup A Piala Presiden, Gomez menegaskan, Radovic masih membutuhkan waktu untuk menjadikan Persib tim yang kuat.

"Karena dia adalah pelatih bagus dan muda, semua butuh waktu, karena selama ini 'oh pelatih A jelek tapi hanya lihat dari dua game', bukan, jangan seperti itu, ini membutuhkan waktu," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x