Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:10 WIB

Barca Lebih Senang Memastikan Juara di Akhir Pekan

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 24 April 2019 | 08:34 WIB
Barca Lebih Senang Memastikan Juara di Akhir Pekan
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Barcelona tinggal selangkah lagi mengunci gelar juara LaLiga Spanyol. Barca ingin memastikannya di akhir pekan ini.

Kemenangan atas Deportivo Alaves 2-0 di Nou Camp, Rabu (23/4/2019) dini hari WIB, semakin mengokohkan Barca di puncak klasemen sementara LaLiga dengan mengumpulkan 80 poin dari 34 pertandingan. Mereka kini unggul 12 poin dari Atletico Madrid di posisi dua.

Los Blaugrana sebenarnya punya kesempatan menyegel juara liga tengah pekan ini, syaratnya Atletico Madrid tumbang saat menjamu Valencia, Kamis (25/4/2019) dini hari nanti.

Gelandang Barca, Charles Alena, senang timnya semakin dekat ke trofi juara. Ia lebih gembira lagi bila Barca bisa memastikannya saat bermain di Nou Camp melawan Levante akhir pekan ini, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

"Sekarang kami menunggu hasil pertandingan Atletico. Atau dengan cara lain, kami bisa menunggu sampai hari Sabtu untuk memenangninya bersama pendukung kami," ujar Alena.

"Saya lebih memilih memenanganinya pada hari Sabtu di kandang dan merayakannya bersama para pendukung kami, meskipun jika kami memenanginya lebih awal kami akan disambut baik. Kami pantas memenangi gelar liga, kami yang terbaik," ia menambahkan.

Sumber: Marca

Komentar

x