Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:40 WIB

Man City Siap Tebus Marcos Llorente Rp 1 Triliun

Oleh : Andi Putra | Rabu, 24 April 2019 | 13:38 WIB
Man City Siap Tebus Marcos Llorente Rp 1 Triliun
Marcos Llorente - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City dilaporkan ingin mengontrak gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, dan siap membayar 65 juta Euro (Rp 1 Triliun) agar bisa mendaratkannya ke Etihad Stadium.

Sebelumnya Llorente telah masuk dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan pada Januari 2019 lalu, tetapi transfernya batal karena Llorente terus memperlihatkan perkembangan yang bagus.

Klub pun memilih mempertahankannya. namun penampilannya yang menjajikan itu tidak bertahan lama setelah ia mengalami cedera. Musim ini hanya tampil di lima pertandingan La Liga.

Diberitakan Football Espana, Manchester City siap menampung Llorente dan bersedia membayar mahal agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun sudah secara terbuka mengatakan Llorente harus meninggalkan klub dengan status pinjaman, untuk mendapatkan menit bermain di tim utama yang banyak.

"Marcos membutuhkan lebih banyak menit bermain di tim utama," ungkap Zidane

"Dia luar biasa selama di dipinjamkan ke Alaves (pada musim 2016-17) dan situasi itu akan kembali menjadi yang terbaik untuknya," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x