Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 22:04 WIB

Vecino: Inter Bisa Jadikan Juve Sebagai Motivasi

Oleh : Andi Putra | Rabu, 24 April 2019 | 20:39 WIB
Vecino: Inter Bisa Jadikan Juve Sebagai Motivasi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Matias Vecino megatakan Inter Milan harus belajar dari Juventus dalam mengejar scudetto, menyusul pertemua kedua tim di Derby d'Italia, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

Juventus berhasil meraih gelar juara Serie A Italia musim 2018-19, saat liga masih menyisakan lima pertandingan. Juve mengunci gelar juara pada pekan lalu, setelah mengalahkan Fiorentina 2-1.

Gelar tersebut merupakan yang kedelapan secara beruntun diraih Juve. Sedangkan Inter telah puasa gelar sejak terakhir kali menjadi juara pada musim 2009-10 lalu.

"Ini akan menjadi peluang yang bagus melawa Juventus. Juve telah menunjukkan lebih banyak konsistensi, jadi mereka harus menjadi referensi untuk kita," kata Vecino kepada SkySport Italia.

"Kita harus berusaha lebih dekat ke level mereka dan bersaing untuk Scudetto. Kami dapat berpikir tentang memperjuangkan gelar, tetapi yang terpenting adalah apa yang terjadi di lapangan dan kami harus menunjukkan bahwa kami layak," lanjutnya.

"Kita harus bekerja. Musim depan kita akan kembali bertarung dalam perburuan Scudetto. Ini tujuan klub, tetapi mengatakan itu sekarang tidak masuk akal," tandasnya.

Kemenangan di Derby d'Italia nanti akan memperkokoh posisi Inter di peringkat ketiga, dan mengamankan satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Komentar

Embed Widget
x