Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:59 WIB

MU Sedang Terluka, City Bisa Jadi Korban

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 25 April 2019 | 01:03 WIB
MU Sedang Terluka, City Bisa Jadi Korban
Martin Keown - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Legenda Arsenal, Martin Keown memprediksi, bukan tak mungkin Manchester City terpeleset melawan Manchester United. Pasalnya, saat ini MU diibaratkan seekor binatang yang sedang terluka.

City akan menghadapi MU di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Akhir pekan kemarin, skuad Setan Merah menjadi bulan-bulanan kritikan dari segala penjuru setelah dipecundangi Everton 0-4 di Goodison Park.

Kekalahan yang mencuatkan banyak rumor tak sedap. Mulai dari keributan di ruang ganti antar pemain hingga ancaman pemain yang ingin hengkang di akhir musim.

Dalam kolomnya di Daily Mail, Keown mengatakan, bisa saja City terpeleset di Old Trafford, karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diibaratkan seekor binatang yang sedang terluka.

"Manchester United seperti binatang yang sedang terluka setelah apa yang terjadi di Goodison Park. Penampilan mereka sangat memalukan. Bahkan pelatih mereka harus meminta maaf," kata Keown.

"Ketika Anda bermain untuk MU, ada kewajiban tampil bagus dan para pemain tak tampil bagus di hari Minggu kemarin. Reaksi jelas dibutuhkan dan saya tak ragu MU akan menampilkan permainan terbaiknya. Mereka tak punya waktu mengasihani diri sendiri," ujarnya.

"Jangan lupa, sejauh ini mereka hanya satu kali kalah di kandang meskipun di dua laga kandang terakhir melawan West Ham dan Watford penampilannya tak bagus. Di bawah asuhan Solskjaer, mereka tak terkalahkan di Old Trafford (di Liga Primer Inggris). Saya rasa City akan masuk ke kandang singa," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x