Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 05:38 WIB

Diincar Klub Top, Benfica Takkan Lepas Joao Felix

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 25 April 2019 | 09:05 WIB
Diincar Klub Top, Benfica Takkan Lepas Joao Felix
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Lisbon - Pelatih Benfica, Luis Filipe Viera menegaskan, takkan melepas beberapa pemain mudanya, terutama Joao Felix, yang diincar banyak klub top Eropa. Viera mengatakan, fans Benfica tak perlu cemas.

Ada beberapa pemain muda Benfica yang menjadi incaran banyak klub besar Eropa, yakni Joao Felix, Ruben Dias, dan Joao Filipe. Dari ketiga nama tersebut, Joao Felix menjadi pemain yang paling banyak diminati.

Pemain berusia 19 tahun yang disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo diminati Real Madrid, Manchester United, dan Juventus. Bahkan, kabarnya Ronaldo meminta Juventus untuk merekrut Joao Felix musim depan.

Sejak dipromosikan ke timi utama, Joao Felix sudah mencetak 13 gol dan delapan assist dari 22 pertandingan liga domestik. Meski banyak diminati klub besar, Viera menegaskan takkan melepas pemain-pemain mudanya tersebut.

"Terkait para pemain muda kami, terutama mereka yang saat ini sudah main di tim utama, Benfica akan melakukan segala upaya agar mereka tak pindah," ujar Viera, dikutip dari ESPN.

"Saya bisa mengatakan dan menjamin kepada fans Benfica tak ada satu pun pemain yang pindah. Saya salah satu mentor terbesar dalam proyek ini dan saya akan sekuat tenaga memastikan tak ada satu pun pemain yang pindah tahun ini atau tahun depan," katanya.

Joao Felix, yang memiliki klausul pelepasan senilai 120 juta Euro, masih terikat kontrak hingga 2023. Belum lama ini, dia tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak hatrik di Liga Europa saat Benfica mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Komentar

Embed Widget
x