Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:40 WIB

Pochettino Berharap Eriksen Perpanjang Kontrak

Oleh : Andi Putra | Rabu, 24 April 2019 | 21:31 WIB
Pochettino Berharap Eriksen Perpanjang Kontrak
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin gelandang andalannya Christian Eriksen akan menandatangi kontrak baru di musim panas ini.

Eriksen telah menjadi sosok yang penting di dalam skuad Pochettino. Musim ini pemain internasional Denmark itu telah mencetak delapan gol dan menyumbang 17 assists untuk The Lily White.

Namun, kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada Juni 2020 mendatang, dan ada spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid musim panas ini.

Menanggapi kabar tersebut, Pochettino mengaku tetap tenang dengan situasi tersebut karena ia yakin Eriksen akan memperpanjang kontraknya di Tottenham.

"Ini adalah situasi yang sangat khusus, Eriksen adalah pemain yang istimewa, saya pikir kita semua istimewa, berbeda dan kita perlu memahami itu. Waktu untuknya atau bagi klub untuk menyetujui sesuatu mungkin berbeda dengan pemain lain," ungkap Pochettino dikutip dari Sky Sport.

"Saya berharap Eriksen bersama kita di masa depan, tetapi saya pikir Eriksen dan kita sangat terbuka untuk berbicara (terkait kontrak) dan kita akan melihat apa yang terjadi," lanjutnya.

"Saya pikir ini sangat dekat dengan akhir musim, banyak waktu untuk berbicara dan saya pikir itu yang paling penting sekarang," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x