Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:03 WIB

Emery: Arsenal Perlu Belajar dari Kritikan

Oleh : Andi Putra | Rabu, 24 April 2019 | 22:30 WIB
Emery: Arsenal Perlu Belajar dari Kritikan
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan timnya perku berlajar dari kritik penggemar, tetapi ia tidak terima kalau pemain menerima penghinaan.

Baru-baru ini Shkodran Mustafi menjadi sasaran kritikan dan pelecehan para pendukung Arsenal, setelah penampilan mengecewakannya saat kalah 2-3 dari Crystal Palace pekan lalu.

Saat skor imbang 1-1, Mustafi membuat kesalahan tidak melakukan duel ketika bola di udara. Sehingga Wilfried Zaha dengan bebas meloncat dan menyundul bola masuk ke gawang Bernd Leno.

"Saya akan mengatakan kepada pendukung kami, 'Bantu pemain kami.' Kita perlu menerima kritik dan menjadi kuat sebagai pemain, sebagai pelatih, sebagai tim, sebagai klub. Kita perlu meningkatkan pengetahuan tentang itu," kata Emery dikutip dari SkySport.

"Kita juga perlu belajar menerima kritik. Bagi saya, kita perlu melindungi dan mengetahui bahwa semua pendukung mereka dapat melakukan itu," lanjutnya.

"Penghinaan pribadi, tidak saya setujui. Penghinaan adalah tindakan yang tidak saya inginkan. Kurasa itu tidak perlu digunakan untuk melakukan penghinaan," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x