Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 09:53 WIB

Frankfurt Takkan Bisa Cegah Jovic ke Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 25 April 2019 | 08:06 WIB
Frankfurt Takkan Bisa Cegah Jovic ke Madrid
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Frankfurt - Eintracht Frankfurt ingin mempertahankan pemain bintangnya, Luka Jovic. Tapi, ketika Real Madrid datang dengan tawaran, sulit untuk menolaknya.

Madrid sudah cukup lama memantau Jovic. Pemain asal Bosnia musim ini tampil apik bersama Frankfurt dengan mencetak 17 gol dari 21 laga di Bundesliga. Dia hanya kalah dari bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Selain itu, Jovic sudah mencatatkan delapan gol di Liga Europa dan membawa timnya lolos ke semifinal setelah sebelumnya menyingkirkan Benfica dengan agregat 4-4 (unggul agresivtas gol tandang).

Direktur olahraga Frankfurt, Fredi Bobic mengatakan, timnya ingin mempertahakan Jovic. Tapi, hal itu sulit dilakukan ketika Madrid datang mengajukan tawaran.

"Ada peluang besa Jovic akan bergabung dengan Real Madrid. Keinginan saya adalah mempertahankan dia Frankfurt, tapi saya juga harus realistis," ujar Bobic, dikutip dari Football Espana.

"Jika klub besar seperti Real Madrid datang berminat kepada Jovic, kami tak punya peluang untuk mempertahankannya," katanya.

Frankfurt memermanenkan Jovic dari Benfica pekan lalu. Mereka mengeluarkan dana 8 juta Euro kepada klub asal Portugal tersebut.

Komentar

Embed Widget
x