Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:24 WIB

Usai Dikalahkan Borneo FC, Persib Coret Lopicic

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 25 April 2019 | 05:07 WIB
Usai Dikalahkan Borneo FC, Persib Coret Lopicic
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Samarinda - Tak lama setelah dikalahkan Borneo FC 1-2 pada leg pertama delapan besar Piala Indonesia, Persib mengumumkan pencoretan pemain asing, Srdjan Lopicic.

Kabar dilepasnya Lopicic diumumkan Persib melalui video di Instagram resminya. Di video tersebut, pelatih Miljan Radovic mengaku berat melepas pemain berusia 35 tahun yang direkutnya musim ini.

Tapi, situasi memaksa Radovic merelakan kepergian Radovic. Persib akan segera mencari pemain pengganti Lopicic sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai.

"Sangat sulit untuk mendengar ada pemain yang keluar dari tim namun di situasi ini Lopicic harus menyudahi kerja samanya dengan kami dan saya harap semoga dia sukses di tim barunya," ujar Radovic.

"Tapi kita telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya di sini. Saya ikut bersedih dengan keluarnya Lopicic tapi kita harus mengganti dan mencari pemain baru. Saya harap ini berjalan dengan cepat," tambahnya.

Tak diketahui alasan pencoretan Lopicic. Tapi, sejak kehadirannya, banyak Bobotoh yang menilai Lopicic kualitasnya tak mumpuni, termasuk selama pramusim. Usia yang sudah 35 tahun disebut-sebut juga menjadi salah satu faktor.

Sumber: Simamaung

Komentar

x