Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:47 WIB

Komunitas Sepakbola Dukung Rahim Soekasah di KLB

Rabu, 24 April 2019 | 21:57 WIB
Komunitas Sepakbola Dukung Rahim Soekasah di KLB
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Medan - Komunitas sepak bola rencananya akan mendeklarasikan dukungannya kepada Rahim Soekasah untuk maju sebagai kandidat Ketum PSSI.

Mantan pemain, Beni Tomasoa, yang ikut memprakarsai dukungan menjelaskan bahwa Rahim Soekasah adalah sosok pekerja keras dan bersih.

Rahim punya pengalaman panjang di sepakbola tanah air sejak tahun 1980 team manager USM 80 Galatama Jakarta Astra. Tahun 1985 team manager Pelita Jaya Bakrie, manajer Timnas, jadi pantaslah Rahim Soekasah menjadi Ketua Umum PSSI karena jujur bersih dan disiplin berwibawa.

"Deklarasi ini diikuti oleh anggota dari berbagai komunitas sepak bola yang ada di Indonesia. Rencananya pertemuan dan deklarasi melibatkan 100 mantan pesepakbola dan komunitas sepak bola," ujar Beni di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

"Semua mantan pemain dalam komunitas RS for PSSI akan tukar pikiran, sharingnya. Kami akan beri masukan buat PSSI ke depan. Kami mantan akan bersuara untuk kebaikan PSSI ke depan," Beni menambahkan.

Komunitas Sepak Bola jelas Beni Tomasoa beranggotakan seperti mantan pemain Kamuddin Betay, Yusuf Bahtiar, Bambang Nurdiansyah dan lainnya.

Dengan adanya deklarasi diharapkan, bisa memberikan semangat dan kemenangan bagi Rahim Soekasah memimpin PSSI.

"Saya yakin dengan bersatu nya para senior sepakbola Indonesia, sepakbola Indonesia akan maju dan tak ada lagi mafia nya. Kami ingin kejayaan sepakbola Indonesia seperti di era Galatama dan perserikatan. Rahim Soekasah tidak usah diragukan lagi," timpal Zulkifli.

Komentar

Embed Widget
x