Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:10 WIB

Leg I Perempat final Piala Indonesia

Bobotoh Suarakan #RadovicOut Usai Persib Kalah

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 25 April 2019 | 01:34 WIB
Bobotoh Suarakan #RadovicOut Usai Persib Kalah
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kekalahan Persib Bandung atas Borneo FC di Piala Indonesia membuat Bobotoh kesal. Di media sosial mereka menyuarakan #RadovicOut sebagai bentuk kekecewaan.

Persib menelan kekalahan 1-2 dari Borneo FC di leg pertama perempat final Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore WIB. Di laga tersebut, Maung Bandung sebenarnya unggul terlebih dulu lewat gol Ezechiel N'Douassel.

Namun, Pesut Etam, julukan Borneo FC, mampu bangkit dan berbalik unggul berkat gol Matias Conti dan Asri Akbar di masa injury time.

Kekalahan tersebut membuat Persib harus bekerja ekstra keras untuk menang dengan selisih dua gol tanpa kemasukan di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada 29 April mendatang.

Meskipun peluang Persib masih ada, Bobotoh kurang senang dengan hasil negatif yang diraih Supardi Nasir dkk di Samarinda. Mereka menjadikan pelatih Miljan Radovic sebagai kambing hitam.

Juru taktik 43 tahun dianggap tak mampu mengangkat performa Persib yang kurang meyakinkan jelang Liga 1 2019. Di media sosial, Bobotoh meramaikan timeline dengan tanda pagar #RadovicOut sebagai bentuk desakan agar manajemen Persib mengevaluasi kinerja Radovic di pramusim.

"Mending #RadovicOut #TikiTakaGagal," kicau akun @muhramd19.

"Pelatih besar omongan nihil hasil #RadovicOut," kicau akun @Rasyad888.

"Makin kesini kaga ada progresnya sama sekali, malah makin nurun padahal udah lebih dari 5 laga loh #RadovicOut," tulis akun @JavierAqtam.

"Manajemen bego milih pelatih butut..!#RadovicOut," tulis akun @Telatedan.

Bukan sekali ini saja Bobotoh mengungkapkan kekecewaannya pada Radovic. Di Piala Presiden 2019 dimana Persib hanya menang sekali serta dua kali kalah, Radovic mendapat pukulan dari oknum Bobotoh yang kesal.[rza]

Komentar

x