Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:12 WIB

Milo: Sylvano Comavalius Cocok main di Arema

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 25 April 2019 | 08:33 WIB
Milo: Sylvano Comavalius Cocok main di Arema
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC resmi memperkenalkan pemain asing barunya, Sylvano Comvalius. Pelatih Milomir Seslija menyebut Sylvano cocok bermain di timnya.

Sylvano Comvalius diperkenalkan kepada publik, Rabu (24/4/2019) malam WIB. Pemain asal Belanda dikontrak selama dua musim kedepan. Ia menggantikan Robert Lima Gladiator yang kontraknya diterminasi usai gelaran Piala Presiden 2019.

Gelandang serang 31 tahun bukan sosok asing di sepakbola Indonesia. Ia pernah membela Bali United di Liga 1 2017. Bahkan, ia mampu menyabet gelar topskorer Liga 1 2017 dengan torehan 37 gol, sekaligus memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Indonesia.

"Dia bilang serius ingin ke Arema, kami pun menginginkannya, akhirnya kami sepakat dengan kontrak berdurasi dua musim," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, dalam jumpa pers.

Milomir Seslija menyambut gembira bergabungnya Sylvano. Ia menyebut pemain barunya itu sebagai penyerang yang komplet, selain bisa menjadi target man ia juga bisa menahan bola untuk dioper ke pemain lain.

"Saya rasa dia adalah pemain yang cocok untuk Arema, dia punya kualitas yang sangat bagus, tajam, sangat kuat dan kokoh," kata Milo.

"Dia pemain yang kami butuhkan, punya kemampuan yang di atas rata-rata, semoga bisa mengangkat tim ini," pungkas pelatih 54 tahun tersebut.

Sumber: Wearemania

Komentar

x