Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:03 WIB

Solskjaer: Permainan MU Jauh Lebih Baik

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 25 April 2019 | 04:39 WIB
Solskjaer: Permainan MU Jauh Lebih Baik
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United kembali menelan kekalahan. Setan Merah ditundukkan Manchester City. Tapi, permainan MU dinilai jauh lebih baik dibandingkan akhir pekan kemarin.

Menjamu Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, MU kalah dengan skor 0-2. Dua gol tim tamu dicetak Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun MU di Liga Primer Inggris setelah akhir pekan kemarin dipermalukan Everton 0-4. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, permainan timnya jauh lebih baik dibandingkan saat ditundukkan Everton.

"Kami memberikan reaksi dan pada akhirnya kami kalah dari tim yang lebih baik. Tapi kami mendapat reaksi dari fans dan para pemain. Anda bisa melihat kerja keras pemain, tapi tetap tidak cukup," ujar Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Ada perbedaan kualitas. Itu sebabnya City ada di puncak klasemen dan kami ada di posisi dimana kami berada. Mereka sudah meningkatkan standar. Tinggal di Manchester, kami tak boleh senang dengan situasi ini. Semua tergantung kami untuk mendekati jarak dan melewati mereka," katanya.

"Hari ini Anda tak bisa mengatakan semua pemain tidak berlari. Anda bisa melihat dengan jelas dan fokus. Kami harus terus bekerja keras," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x