Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:56 WIB

Man City Harus Fokus di Tiga Laga Sisa

Oleh : Andi Putra | Kamis, 25 April 2019 | 17:56 WIB
Man City Harus Fokus di Tiga Laga Sisa
(bbc)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta anak asuhnya untuk fokus menatap tiga pertandingan sisa musim ini dan tidak terpengaruh dengan pemberitaan.

City berhasil naik ke puncak klasemen menggeser Liverpool, setelah memenangkan derby Manchester kontra Manchester United dengan skor 2-0, Kamis (25/4/2019).

Tambahan tiga poin di laga tersebut membuat City unggul satu poin di atas Liverpool, namun The Citizen tidak boleh meraih hasil imbang atau kalah di tiga pertandingan tersisa, untuk memastikan gelar juara Liga Premier Inggris 2018-19.

Tiga pertandingan yang akan dihadapi Sergio Aguero dkk adalah dua laga tandang kontra Burnley dan Brighton, serta satu laga kandang menjamu Leicester City.

"Sekarang saatnya tenang, tetapi jangan membaca, jangan menonton TV dan jangan mendengarkan radio," ungkap Pep dikutip dari SkySport.

"Bagaimana kami bereaksi lebih penting daripada hal-hal lain yang bisa Anda katakan, kemudian kami datang ke United dan menang untuk ketiga kalinya berturut-turut," tandasnya menutup.

Komentar

x