Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:19 WIB

Aubameyang Diragukan Ikut ke Leicester

Oleh : Andi Putra | Kamis, 25 April 2019 | 13:56 WIB
Aubameyang Diragukan Ikut ke Leicester
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang diragukan ikut dalam perjalanan ke Leicester City, Minggu (28/4/2019) nanti.

Sebelumnya Aubameyang telah absen memperkuat Arsenal untuk pertandingan kontra Wolves, di Moilneux Stadium, yang berakhir kekalahan 1-3 untuk tim besutan Unai Emery itu.

Diberitakan SkySport, Arsenal mengkonfirmasi Aubameyang saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait radang sinus yang dialaminya, dan belum dipastikan ikut ke Leicester.

Ketidakhadiran pemain berusia 29 tahun itu di empat pertandingan terakhir dapat memperkecil peluangnya meraih gelar topskorer Liga Premier Inggrs. Saat ini Aubameyang telah mencetak 19 gol.

Arsenal akan bertandang ke markas Leicester, King Power Stadium, pada lanjutan pekan ke-36 Liga Premier Inggris, di mana The Gunners butuh kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar.

Kekalahan dari Wolves membuat Arsenal tertahan di peringkat kelima dengan raihan 66 poin, tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Komentar

Embed Widget
x