Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:00 WIB

Arsenal Tak akan Menyerah Kejar Tiket UCL

Oleh : Andi Putra | Kamis, 25 April 2019 | 14:55 WIB
Arsenal Tak akan Menyerah Kejar Tiket UCL
(skysports)

INILAHCOM, London - Unai Emery berjanji akan terus berjuang untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Erop (UCL) musim, menyusul kekalahan 1-3 dari Wolves.

Kekalahan dari Wolves membuat The Gunners tertahan di urutan kelima klasemen Liga Premier Inggris, tertinggal satu poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat, dengan tiga pertandingan tersisa.

Sebenarnya hasil imbang dari Wolves sudah cukup bagi Arsenal untuk kembali ke tempat kualifikasi Liga Champions, tetapi tiga gol dari Ruben Neves, Matt Doherty dan Diogo Jota membawa Wolves mengamankan tiga poin di markas sendiri.

Selanjutnya Arsenal akan menghadapi Leicester, Minggu (28/4/2019), Emery mengatakan akan menyiapkan permainan terbaik agar bisa meraih kemenangan, karena mereka masih berpeluang lolos ke Liga Champions.

"Kami kehilangan peluang untuk posisi keempat tetapi kami juga dapat memulihkan peluang ini. Kami telah kehilangan peluang dalam dua pertandingan terakhir, kalah dari Crystal Palace dan di sini (di Wolves), tetapi kami masih memiliki peluang di tiga pertandingan terakhir," ungkap Emery dikutip dari SkySport.

"Secara umum kami sekarang kecewa tetapi kami harus melihat semuanya. Kami kehilangan peluang hari ini tetapi kami harus mempersiapkan sebaik mungkin untuk Leicester. Sekali lagi itu sangat sulit tetapi mudah-mudahan kami dapat mengambil sesuatu," lanjutnya.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa di Leicester pada hari Minggu untuk mengambil tiga poin. Empat teratas adalah target, target yang sulit, tetapi kami memiliki peluang dalam kompetisi ini dan juga di Liga Eropa," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x