Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:11 WIB

Lukaku Impikan Main di Serie A Italia

Oleh : Andi Putra | Kamis, 25 April 2019 | 19:53 WIB
Lukaku Impikan Main di Serie A Italia
(football-italia)

INILAHCOM, Manchester - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengakui bahwa bermain di Serie A Italia adalah sebuah mimpi baginya.

Akhir-akhir ini Lukaku telah dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan, setelah ia dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain internasional Belgia itu disinyalir sudah tidak nyaman di United, karena tidak cocok dengan permainan yang diterapkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pria berusia 25 itu mengklaim bahwa dia sudah pernah hampir bergabung dengan Juventus, namun ia merasa tidak yakin bergabung dengan penguasa Serie A Italia itu.

"Ketika saya meninggalkan Chelsea, saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Juventus," ungkap Lukaku dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak tahu mengapa, saya tidak merasakan sesuatu yang meyakinkan saya. Keesokan harinya, Conte meninggalkan Juventus," lanjutnya.

"Serie A adalah mimpi, itu akan benar-benar menjadi mimpi saya. Saya harap bisa bermain di sana, meskipun saat ini saya fokus pada United," pungkasnya menutup.

Komentar

x