Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:03 WIB

Ini Alasan Comvalius Kembali ke Liga 1

Oleh : Andi Putra | Kamis, 25 April 2019 | 21:39 WIB
Ini Alasan Comvalius Kembali ke Liga 1
Pemain anyar Arema FC, Sylvano Comvalius - (Foto: Wearemania)

INILAHCOM, Malang - Pemain anyar Arema FC, Sylvano Comvalius, mengatakan fanatisme suporter Indonesia menjadi salah satu alasan kembali ke Liga 1.

Comvalius yang dulu bermain untuk Bali United di Liga 1 2017 dan berhasil menjadi topskorer dengan 37 laga, memutuskan melanjutkan kariernya ke luar Indonesia.

Pemain asal Belanda itu bergabung dengan klub Liga Thailand, Suphanburi FC pada 2018 dan sempat setengah musim bermain di Kuala Lumpur FA (Malaysia).

Namun, Comvalius mengaku kangen dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Makanya, tak butuh waktu panjang untuknya berpikir menerima tawaran kontrak dua musim dari Arema.

"Saya rasa suporter di Indonesia selalu menunjukkan kecintaannya pada sepak bola, hal itulah yang tidak saya temukan di Thailand dan Malaysia," kata Comvalius.

"Rasanya inilah waktu yang tepat bagi saya untuk kembali ke Indonesia, kebetulan Arema juga menginginkan saya, ini klub besar di Indonesia, yang selalu bermain dengan spirit untuk mendapatkan trofi juara, saya seorang pemenang, dan saya ingin bermain di tim juara Arema," pungkas pemain 31 tahun itu.

Sumber: Wearemania

Komentar

x