Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:04 WIB

Zidane: Musim Depan Target Utama Madrid La Liga

Oleh : Andi Putra | Kamis, 25 April 2019 | 22:30 WIB
Zidane: Musim Depan Target Utama Madrid La Liga
Zinedine Zidane - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane menegaskan memenangkan La Liga Spanyol musim 2019-20 adalah tujuan utama Real Madrid.

Kemenangan Barcelona atas Alaves Rabu kemarin, telah menutup peluang Madrid untuk memenangkan gelar La Liga musim ini.

Barcelona memuncaki klasemen dengan raihan 80 poin, unggul 16 poin dari Madrid yang berada di posisi ketiga. Tim besutan Ernesto Valverde berpeluang mengunci gelar juara mereka pada akhir pekan ini, saat mengahadapi Levante.

Zidane mengatakan bahwa La Liga harus menjadi tujuan utama Madrid, sebab dalam 11 musim terakhir Los Blancos hanya dua kali memenangkan La Liga. Meski dalam lima musim terakhir memenangkan empat gelar Liga Champions Eropa.

"La Liga harus menjadi tujuan utama klub ini, tidak ada keraguan tentang ini," kata Zidane dikutip dari Football Espana.

"Anda harus memberi selamat kepada Barcelona atas keberhasilan mereka, mereka telah melakukan sangat baik baru-baru ini tetapi Real Madrid memiliki banyak gelar liga lainnya dalam sejarah mereka," lanjutnya.

"Kami tahu itu tidak dapat diterima bagi Madrid untuk tidak berada di puncak, jadi kami harus mengubah ini untuk musim depan, kami tahu ini tidak akan mudah tetapi itulah yang harus kami perjuangkan," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x