Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:52 WIB

Klopp Sudah Duga City Bakal Kalahkan MU

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 26 April 2019 | 08:05 WIB
Klopp Sudah Duga City Bakal Kalahkan MU
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool Klopp, Jurgen Klopp mengaku tetap tenang meski posisi timnya disalip Manchester City. Klopp sudah menduga City bakal mengalahkan Manchester United.

City mengalahkan MU 2-0 di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Manchester Biru dicetak Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Kemenangan tersebut membuat City menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen dengan 89 poin atau unggul satu poin dari The Reds. Saat ini kedua tim sama-sama sudah memainka 35 laga.

Artinya, andai City mampu menyapu bersih tiga laga tersisa, maka tim asuhan Pep Guardiola dipastikan menjuarai Liga Primer Inggris.

Tak ada reaksi berlebihan dari Klopp usai menyaksikan pertandingan derbi Manchester bersama istri dan teman-temannya di rumah.

"Saya tidak gugup. Hasilnya sudah sesuai prediksi. MU main bagus di babak pertama, tapi di momen ini mereka tak bisa mengimbangi City selama 90 menit," ungkap Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Jika tak ada hal aneh terjadi, City akan memenangkan pertandingan (melawan MU) dan saya tak terkejut dan gugup. Saya tetap tenang," tambahnya.

"Bagi saya semuanya bagus dan belum ada tim yang dipastikan juara. Pertandingan derbi Manchester bukan laga terakhir musim ini. Itu hanya pertandingan City lainnya, mereka pantas menang," katanya.

Komentar

x