Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:46 WIB

Piala Indonesia

Leg Kedua Persib Vs Boneo FC Tak Dapat Izin Polisi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 26 April 2019 | 12:11 WIB
Leg Kedua Persib Vs Boneo FC Tak Dapat Izin Polisi
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Kepolisian tak memberikan izin menggelar leg kedua Piala Indonesia antara Persib melawan Borneo FC, Senin (29/4/2019). Panpel Persib mengaku sudah melapor PSSI.

General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman mengaku sudah mengajukan izin kepada kepolisian jauh-jauh hari untuk menggelar leg kedua perempatfinal Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kami sudah mengupayakan untuk menjalani proses salah satunya izin untuk bisa menggelar pertandingan di Jalak pada 29 April. Proses itu dijalani setelah jadwal dikeluarkan PSSI," ungkap Budhi, dikutip dari Simamaung.

Namun, pihak kepolisian tidak memberi restu karena ada kegiatan lain yang sedang disorot. Saat ini polisi sedang sibuk mengawal kegiatan pasca pemilu yang dilakukan pekan lalu. Selain itu mereka juga akan mempersiapkan pengamanan untuk hari buruh yang jatuh pada 1 Mei alias dua hari setelah laga.

"Tapi pihak kepolisian itu tidak memberikan izin karena masih sibuk. Selain (Pemilu), mereka juga harus bersiaga kan karena akan menghadapi May Day," tambahnya.

"Kami sudah laporkan ke PSSI tetapi memang baru sebatas lisan soal tidak bisanya menggelar pertandingan Senin nanti. Tetapi yang pasti buat Senin tidak bisa digelar dan pihak kepolisian meminta jadwal dimundurkan," tandasnya.

Komentar

x