Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 21:44 WIB

Barca Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Boyong Rashford

Oleh : Andi Putra | Jumat, 26 April 2019 | 15:53 WIB
Barca Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Boyong Rashford
(football-italia)

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona dilaporkan ingin mengontrak striker Manchester United, Marcus Rashford, dan siap membayar 115 juta Euro (Rp 1,8 triliun) untuk mendaratkannya ke Camp Nou.

Pemain berusia 21 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu pemain yang paling didambakan di dunia sepak bola. Dalam 167 pernampilan di tim utama Manchester United, ia telah mencetak 45 gol.

Selain itu, ia juga telah mencetak enam gol di level Internasional untuk timnas Inggris. Rashford disebut-sebut sebagai alternatif bagi Barcelona, jika kalah bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Menurut sebuah laporan di surat kabar The Sun, kegagalan United menembus turnamen Eropa musim depan dapat mendorong kesepakatan yang mengejutkan di bursa transfer musim panas ini.

Rashford sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Ia dilaporkan tengan menegosiasi kontrak jangka panjang baru dan meminta kenaikkan gaji dari 80 ribu Euro per minggu menjadi 300 ribu Euro.

Sumber: Football Espana

Komentar

Embed Widget
x