Find and Follow Us

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 20:25 WIB

James Rodriguez Berpeluang Balik ke Real Madrid

Oleh : Andi Putra | Jumat, 26 April 2019 | 17:34 WIB
James Rodriguez Berpeluang Balik ke Real Madrid
(ftb90)

INILAHCOM, Berlin - James Rodriguez diperkirakan akan kembali ke Real Madrid musim panas ini, setelah Bayer Munchen memutuskan untuk tidak menggunakan klausul pembelian mereka.

Pemain internasional Kolombia itu tengah menjalani bulan-bulan terakhir dari masa peminjaman selama dua musim di Munchen, dan sebelumnya ia mengatakan terbuka untuk kembali ke Madrid.

Munchen sebenarnya memiliki opsi mempermanenkan James dengan membayar sebesar 35 juta Euro, tetapi berbagai laporan selama beberapa bulan terakhir telah bertentangan karena klub disinyalir tidak akan menebus James.

Gelandang berusia 27 tahun itu bergabung dengan Munchen pada musim panas 2017 dari Madrid, namun menurut berbagai laporan dia tidak disukai oleh pelatih Niko Kovac, yang baru ditunjuk pada musim panas lalu.

Baru-baru ini James berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan mecetak hattrick untuk Munchen dalam kemenangan 6-0 atas Mainz, dan telah mendorong spekulasi bahwa dia masih pantas dipertahankan oleh Munchen.

Sebelumnya, mantan pemain FC Porto dan AS Monaco itu menghabiskan tiga musim bersama Los Blancos, dan membantu mereka meraih dua gelar di kompetisi Eropa. Tetapi hanya bermain 13 kali di La Liga pada musim terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Sumber: Football Espana

Komentar

Embed Widget
x