Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 18:36 WIB

Cetak Hatrik, Ronaldo Tetap Kena Semprot Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 27 April 2019 | 12:15 WIB
Cetak Hatrik, Ronaldo Tetap Kena Semprot Mourinho
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILACOM, Madrid - Saat masih bermain dengan Real Madrid, Cristiano Ronaldo pernah dimarahi Jose Mourinho meskipun saat itu Ronaldo mencetak hatrik. Hal ini diungkapkan mantan pemain Madrid, Emmanuel Adebayor.

Adebayor menghabiskan paruh musim kedua pada musim 2010/11. Ketika itu Adebayor dipinjamkan dari Manchester City dan Mourinho yang menjadi pelatih.

Pria asal Togo itu bercerita tentang salah satu kenangannya bermain bersama Madrid. Adebayor mengklaim, Mourinho pernah marah-marah di ruang ganti di saat timnya menang di paruh babak. Bahkan, The Special One memarahi Ronaldo yang mencetak tiga gol.

"Saat di Real Madrid, ketika itu kami menang 3-0 di paruh babak. Mourinho masuk ke ruang ganti pemain dan langsung marah-marah," kenang Adebayor, dikutip dari AS.

"Dia menendang kulkas, televisi, melempar botol minum. Dia seperti mau membunuh semua orang. Saya ingat dia marah-marah kepada Ronaldo setelah mencetak hatrik," katanya.

"Mourinho mengatakan, 'Semua orang bilang kamu pemain terbaik di dunia dan kamu bermain buruk. Tunjukkan kepada saya kamu pemain terbaik'. Cristiano Ronaldo menerima apa yang diucapkan Mourinho. Ronaldo saat itu mencetak hatrik, tapi Mourinho justru menyinggung soal satu peluang dimana dia gagal mencetak gol," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x