Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 03:02 WIB

Icardi Bisa Tinggal di Inter Selama 150 Tahun Lagi

Oleh : Andi Putra | Selasa, 30 April 2019 | 05:12 WIB
Icardi Bisa Tinggal di Inter Selama 150 Tahun Lagi
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Istri dan sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengklaim suaminya akan tetap tinggal selama 150 tahun lagi di Inter Milan.

Masa depan Icardi terus menjadi perbincangan, setelah Real Madrid tertarik untuk merekrutnya dan hubungannya dengan Inter sempat memanas.

Pada awal bulan Februari lalu pemain internasional Argentina itu dicopot sebagai kapten tim, dan sejak itu Icardi tidak pernah terlihat di setiap Inter bertanding, itu berlangsung selama dua bulan.

Icardi baru kembali bermain saat Inter mengalahkan Genoa di awal April lalu. Terakhir ia bermain penuh 90 menit saat Inter mengimbangi Juventus 1-1 akhir pekan lalu.

Wanda Nara menegaskan bahwa suaminya tidak berniat untuk pergi, bahkan Icardi bisa bertahan hingga 150 tahun lagi di Giuseppe Meazza. Kontrak Icardi sendiri akan habis pada 2021.

"Mauro ingin bertahan dan itu adalah pilihannya. Jika Luciano Spalletti (pelatih) bertahan di Inter dalam 100 tahun ke depan, Mauro bisa ada di sana 150 tahun berikutnya," kata Wanda Nara dikutip dari Football Italia.

"Begitulah cara dia menjawab ketika saya bertanya (mengenai masa depan) kepadanya, ditambah dia lebih muda. Situasinya sungguh tenang, saya suka itu," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x