Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 05:00 WIB

Sindiran Pedas Mourinho untuk Dua Legenda MU

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 3 Mei 2019 | 14:02 WIB
Sindiran Pedas Mourinho untuk Dua Legenda MU
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho menyindir dua legenda Manchester United, Paul Scholes dan Gary Neville. Sindiran yang mungkin membuat telingan keduanya merah.

Saat masih melatih MU, Mourinho kerap mendapat kritikan tajam dari Scholes dan Neville yang bekerja sebagai komentator televisi.

Kala itu Mourinho tak jarang menjawab kritikan dari keduanya. Kini, pria asal Portugal itu kembali menyindir Scholes dan Neville. Mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu sepertinya tak rela dikritik oleh orang yang tak mempunyai CV setara dengan dirinya.

"Di Inggris, ada mantan pemain top yang pekerjaannya di depan layar televisi sangat luar biasa," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Mereka pergi melatih klub, dan setelah dua bulan, selamat tinggal. Mari kita pulang ke rumah karena ini tak cocok untuk kita. Jadi, ada sesuatu hal yang Anda kuasai atau tak Anda kuasai," katanya.

Neville pernah melatih Valencia pada Desember 2015. Dia dipecat pada Maret 2016 karena serangkaian hasil buruk. Sementara itu, Scholes belum lama ini melatih Oldham Athletic. Hanya satu bulan, Scholes memilih mundur.

Komentar

Embed Widget
x