Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 02:30 WIB

James Disarankan Cari Klub Lain Ketimbang Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 3 Mei 2019 | 21:33 WIB
James Disarankan Cari Klub Lain Ketimbang Madrid
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Kontrak James Rodriguez di Bayern Munchen habis akhir musim ini. Ia disarankan pindah ke klub lain untuk menyelamatkan kariernya.

Munchen meminjam James dari Real Madrid selama dua musim hingga akhir musim 2018-19 ini. Di musim terakhirnya berseragam Munchen, James lebih sering jadi pilihan kedua pelatih Niko Kovac. Meskipun demikian, pemain 27 tahun mengaku nyaman dan berharap bisa bertahan di Allianz Arena.

Kabar yang beredar di Jerman, Die Rotten tidak berminat mempermanenkan status gelandang serang asal Kolombia itu.

Legenda Bayern Munchen, Stefan Effenberg, menyebut pilihan terbaik bagi James adalah hengkang dari Munchen.

"James harus meninggalkan Bayern (Munchen). Jika Anda melihat situasinya di klub, Anda bakal menyadari dia (James) harus hengkang," ujar Effenberg dilansir dari DiarioAS.

"Dia harus bersenang-senang saat bermain dan itu tidak terjadi saat bermain tujuh, 10, 12 dan 15 menit," ia menambahkan.

Setelah kontraknya habis di Bayern Munchen, James bakal kembali ke Real Madrid. Effenberg meyakini mantan pemain AS Monaco itu bakal kesulitan menembus tim utama di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Opsi yang paling realistis untuk menyelamatkan kariernya adalah membuka pintu bagi tim lain yang bersedia memberinya waktu bermain lebih banyak.

"Mungkin dia harusnya mengarahkan kembali dirinya. Di Real Madrid juga akan sulit baginya untuk mendapatkan menit bermain, jadi dia perlu perubahan," ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

Komentar

Embed Widget
x