Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:19 WIB

Inter Bertekad Menang di Kandang Udinese

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:17 WIB
Inter Bertekad Menang di Kandang Udinese
Pelatih Inter, Luciano Spalletti - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan akan bertandang ke markas Udinese pada lanjutan pekan ke-35 Serie A Italia, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB.

La Beneamata bertekad meraih tiga poin untuk mengamankan posisi mereka di peringkat tiga klasemen. Saat ini Inter mengoleksi 62 poin, hanya unggul tiga poin dari Atalanta (keempat), berselisih empat angka dengan AS Roma (kelima).

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, mengakui selalu sulit melawan Udinese di kandang mereka, Friuli Stadium, namun ia tak akan mengubah strateginya untuk pertandingan nanti.

"Melawan Udinese yang tengah berjuang tetap bertahan (di Serie A) adalah sebuah kesulitan. Kami memiliki pertandingan yang sulit, tetapi kami harus menang," ungkapnya dikuitp dari Football Italia.

"Tidak ada perbedaan antara strategi yang kami pakai di kadang atau tandang. Sikap kita selalu sama. Kami selalu ingin bermain di setengah lapangan yang berlawanan," lanjutnya.

"Terkadang kami dipaksa untuk melakukan perubahan dan itu mengarah pada penurunan, yang telah mempengaruhi kami dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda berlatih dengan baik, Anda selalu siap untuk tugas yang dihadapi," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x