Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 03:23 WIB

Nainggolan: Inter Kehilangan Poin Penting

Oleh : Andi Putra | Minggu, 5 Mei 2019 | 18:14 WIB
Nainggolan: Inter Kehilangan Poin Penting
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, mengakui timnya membuang poin penting, menyusul hasil imbang 0-0 dengan Udinese, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB.

Dengan hasil imbang tersebut Inter tertahan di posisi ketiga dengan poin 69. Berpeluang digeser Atalanta (keempat) dan AS Roma di kelima, untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Inter hanya unggul hanya unggul empat poin dari Atalanta, dan berselisih lima poin dari Roma, dengan tiga pertandingan Serie A musim ini tersisa.

"Kami kehilangan beberapa poin penting malam ini, tetapi bisa menebusnya minggu depan melawan Chievo," kata Nainggolan dikutip dari Football Italia.

"Yang terburuk datang ke yang terburuk, kita masih akan menjadi titik di depan Atalanta di posisi ketiga, tetapi kita tahu itu akan sulit sampai akhir. Itu masih ada di tangan kita dan itu akan sulit di setiap pertandingan," lanjutnya.

"Sekarang kami memiliki tiga pertandingan tersisa yang seperti final untuk dimainkan, agar kami bisa lolos ke Liga Champions," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x