Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:23 WIB

Gattuso Belum Dengar Kabar Akan Dipecat AC Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 6 Mei 2019 | 03:05 WIB
Gattuso Belum Dengar Kabar Akan Dipecat AC Milan
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso mengaku belum mendengar kabar akan dipecat pada akhir musim meskipun mampu membawa AC Milan finis di posisi empat besar.

Posisi Gattuso sebagai pelatih Milan selalu menjadi perbincangan. Dia gagal membawa Rossoneri tampil konsisten sepanjang musim. Saat ini Suso dkk. berada di peringkat tujuh mengemas 56 poin.

Media-media Italia ramai memberitakan Gattuso akan tetap dipecat di akhir musim meskipun mampu membawa Milan finis di posisi empat dan tampil di Liga Champions musim depan.

"Belum ada keputusan apa-apa. Tujuan saya adalah mencapai Liga Champions dan saya masih punya kontrak dua tahun lagi. Tidak ada yang bicara apa-apa dengan saya," ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Terkait kemungkinan mundur, itu tak pernah ada dalam kamus saya. Itu takkan terjadi. Lihat sejarah saya, apakah kalian mengira saya akan menyerah? Saya sudah berjuang sejak usia 17 tahun. Ketika saya tak lagi berjuang, saya akan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan anjing saya, menikmati hidup. Tapi, itu belum waktunya," katanya.

"Dalam beberapa laga ke depan, kami harus membuktikan kami belum mati dan kami masih ada di sini. Kami banyak membuang poin, tapi posisi empat masih bisa dicapai dan kami harus meraihnya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x