Find and Follow Us

Senin, 23 September 2019 | 20:26 WIB

Milan Perlu Berdarah untuk Terus Menang

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 7 Mei 2019 | 06:33 WIB
Milan Perlu Berdarah untuk Terus Menang
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan harus bersusah payah mengalahkan Bologna 2-1. Fabio Borini menyebut kemenangan tersebut sangat berarti karena diraih sampai berdarah.

Milan menjamu Bologna di pekan ke-35 Liga Serie A Italia di San Siro, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Milan mendapat perlawanan sengit dari Bologna. Statistik mencatat I Rossoneri melakukan 58 persen ball possession berbanding 42 persen yang dilakukan Bologna.

Milan melepaskan 12 percobaan, lima diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Bologna mampu enam kali mengarahkan bola ke gawang.

I Rossoneri baru bisa membuka keunggulan di menit ke-37 berkat gol Suso. Tuan rumah menggandakan skor jadi 2-0 di menit ke-67, kali ini giliran Fabio Borini yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bologna bisa memperkecil ketertinggalan jadi 2-1 di menit ke-72 lewat gol yang dicetak Mattia Destro. Kedua tim sama-sama harus kehilangan satu pemain akibat kartu merah, Lucas Paqueta menit ke-74 serta Nicola Sansone menit ke-90.

Borini lega bisa berkontribusi bagi kemenangan Milan. Ia mengakui perjuangan meraih tiga poin perlu pengorbanan besar.

"Kemenangan ini berarti banyak dan kami selalu memperlihatkan karakter," ujar penyerang 28 tahun.

"Hidung saya sampai berdarah dan itu yang kami perlukan, mengakhiri setiap pertandingan dengan berdarah-darah," ia menambahkan.

Kemenangan atas Bologna menjaga peluang Milan menembus empat besar di akhir musim 2018-19. Il Diavolo Rossi kini berada di posisi lima dengan 59 poin dari 39 laga, mereka hanya terpaut tiga poin dari Atalanta di posisi empat.

"Segalanya mungkin, kami harus terus bekerja keras, tetap bersatu, dan menyadari hanya ada satu cara untuk terus menang," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

x