Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:41 WIB

Persib akan Daftarkan Fabiano Sebagai Pemain Lokal

Oleh : Andi Putra | Rabu, 8 Mei 2019 | 17:38 WIB
Persib akan Daftarkan Fabiano Sebagai Pemain Lokal
(simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung bersikukuh akan tetap mendaftarkan Fabiano Beltrame sebagai pemain lokal. Meski statusnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) masih ditangguhkan.

Seperti diketahui Fabiano tengah berusaha medapatkan status WNI. Namun hingga kini berkasnya belum disahkan oleh sekretaris negara, untuk kemudian mendapatkan pengesahan Presiden dan diambil sumpah.

Dengan jendela transfer akan ditutup pada 9 Mei untuk pemain asing, dan 23 Mei untuk pemain lokal. Fabiano tidak memiliki waktu yang banyak untuk menunggu kepastian statusnya.

Meski dengan kemungkinan terburuk tak bisa didaftarkan sebagai pemain lokal atau naturalisasi. Manajemen Persib tetap optimis proses naturalisasi Fabiano segera selesai.

"Sementara mungkin itu (akan daftarkan Fabiano sebagai naturalisasi), tapi memang belum tentu ya karena belum beres prosesnya, jadi lihat saja nanti bagaimana?" kata manajer Persib Umuh Muchtar dikutip dari Simamaung.

"Mudah-mudahan saja lancar dan tidak ada masalah. Tidak ada gangguan. Mudah-mudahan semua berdoa lah pokoknya," lanjut pria yang karib disapa Pak Haji ini.

Komentar

x