Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:14 WIB

Keunggulan Dua Gol Arsenal Belum Aman

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 10 Mei 2019 | 01:02 WIB
Keunggulan Dua Gol Arsenal Belum Aman
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Valencia - Kiper Arsenal, Petr Cech mewanti-wanti rekan setimnya keunggulan dua gol atas Valencia sama sekali belum aman. Apalagi The Gunners musim ini catatan laga tandang sangat mengkhawatirkan.

Arsenal akan menghadapi Valencia pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB di Mestalla. Meriam London mengantongi kemenangan 3-1 pada leg pertama.

Klub London Utara itu hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Kekalahan selisih satu gol pun takkan berpengaruh bagi Arsenal dan mereka akan lolos ke final.

"Sepanjang musim ini di Liga Europa, kami sering berada di posisi seperti ini. Kami kalah di putaran pertama dari BATE Borisov di laga tandang. Kemudian, kami kalah lagi di laga kandang melawan Rennes," ujar Cech, dikutip dari Sky Sports.

"Pertandingan nanti situasinya sama. Kami mengantongi keunggulan dua gol. Itu sebuah keuntungan, tapi bukan keuntungan yang menentukan," katanya.

Cech, yang akan pensiun di akhir musim, berharap Arsenal bisa menjuarai Liga Europa dan menutup karier dengan trofi.

"Pertandingan nanti berpotensi menjadi pertandingan terakhir di Eropa untuk saya. Kami sadar laga nanti takkan mudah," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x