Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:30 WIB

Southgate: Klopp dan Pochettino Luar Biasa

Oleh : Andi Putra | Jumat, 10 Mei 2019 | 17:37 WIB
Southgate: Klopp dan Pochettino Luar Biasa
(skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menggambarkan pencapaian Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino sebagai sesuatu yang luar biasa, setelah membawa tim masing-masing lolos ke final Liga Champions.

Klopp berhasil membawa Liverpool ke final usai menyingkirkan Barcelona lewat comeback yang luar biasa. The Reds unggul agregat 4-3 dari dua leg babak semifinal.

Sedangkan Pochettino membawa Tottenham Hotspur ke final setelah mengalahkan Ajax Amsterdam. Tottenham unggul gol tandang setelah kedua laga semifinal berakhir imbang 3-3.

Kedua tim tersebut akan bertemu di laga pamungkas yang akan dihelat di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, pada 2 Juni 2019 mendatang.

"Penghargaan besar bagi kedua pelatih. Dalam situasi yang berbeda mereka telah mencapai musim yang luar biasa," ungkap Southgate dikutip dari SkySport.

"Dari sudut pandang Inggris, mereka sangat brilian mengalami pengalaman dalam pertandingan besar, di mana meraka haru bermain di bawah tekanan dan mereka berhasil keluar," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x