Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 05:44 WIB

Lawan Cardiff Laga Terakhir Valencia di MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 11 Mei 2019 | 14:08 WIB
Lawan Cardiff Laga Terakhir Valencia di MU
(manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Antonio Valencia akan memainkan laga terakhirnya bersama Manchester United melawan Cardiff City. Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa memberi perpisahan manis bagi pemain 33 tahun.

Kontrak Valencia akan habis pada 30 Juni mendatang, sementara United tak dikabarkan tak memilih menambah kontrak bek sayap asal Ekuador. Artinya, setelah Liga Premier Inggris 2018-19 rampung akhir pekan ini, Valencia bakal pergi dari Old Trafford.

Di musim terakhirnya berseragam Setan Merah, Valencia baru delapan kali tampil. Ia bahkan baru sekali bermain di bawah arahan Solksjaer pada 2 Januari lalu saat melawan Newcastle United.

Solskjaer berharap United bisa meraih kemenangan atas Cardiff di Old Trafford, Minggu (12/5/2019) malam WIB, sebagai persembahan terakhir bagi Valencia.

"Saya berbicara dengan Antonio (Valencia) kemarin. Sayangnya, dia belum fit selama lima atau enam bulan saya berada di sini," kata Solskjaer.

"Dia berjuang keras. Dia merasa bisa berperan dan saya berharap dia bisa melewatinya dan kita bisa memberinya perpisahan yang manis, karena dia adalah pelayan yang fantastis untuk klub."

"Dia menjadi Pemain Terbaik, dia menjadi kapten di klub dan saya pikir itu adil," ia menutup.

Valencia sudah 10 musim membela Manchester United, dari 338 penampilan ia mencetak 25 gol. Prestasi terbaiknya bersama United adalah meraih trofi Liga Premier Inggris 2010-11, 2012-13 dan Liga Europa 2016-17.

Sumber: ManUtd

Komentar

Embed Widget
x