Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 03:13 WIB

Dikaitkan dengan Inter Bikin Rakitic Kesal

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 12 Mei 2019 | 18:04 WIB
Dikaitkan dengan Inter Bikin Rakitic Kesal
Ivan Rakitic - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Ivan Rakitic kesal dengan pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan Inter Milan. Ia menegaskan masih ingin meraih sukses bersama Barcelona di musim depan.

Rakitic dan Barcelona masih belum mencapai kata sepakat soal pembicaraan kontrak baru berdurasi tiga musim. Situasi tersebut memicu spekulasi kelanjutan karier gelandang 31 tahun bersama Barca.

Belum lama ini, saudara kandang Rakitic, Dejan, dikabarkan sudah bertemu dengan Inter Milan membahas potensi transfer bintang Kroasia itu. Inter diklaim setuju dengan penawaran 50 juta Euro dari Dejan untuk melabuhkan Rakitic ke Giuseppe Meazza musim depan.

Mendengar kabar tersebut Rakitic geram. Ia menegaskan Barca masih jadi prioritasnya, serta menyanggah Dejan sebagai agennya.

"Jika Anda bisa berhenti menciptakan sesuatu (rumor), saya akan sangat menghargainya," tulis Rakitic di akun Instagram resminya.

"Saya tengah berkonsentrasi memenangkan double winners bersama Barcelona dan berada di sini selama tahun-tahun mendatang."

"Juga, agen saya adalah Arturo Canales bukan Dejan," akhir tulisannya.

Rakitic berpeluang menutup musim 2018-19 dengan torehan dua gelar juara. Setelah memastikan trofi LaLiga Spanyol, ia dan Barca akan bermain di final Copa del Rey kontra Valencia pada 25 Mei mendatang.

Sedangkan di Liga Champions Eropa, Barca harus terhenti langkahnya di babak semifinal usai kalah agregat 3-4 dari Liverpool.

Musim ini, Rakitic sudah mengemas lima gol dari 51 penampilan di semua ajang.

Sumber: Football-Espana

Komentar

Embed Widget
x