Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:01 WIB

Tiga Pemain Jadi Topskorer Liga Premier Inggris

Oleh : Andi Putra | Senin, 13 Mei 2019 | 01:17 WIB
Tiga Pemain Jadi Topskorer Liga Premier Inggris
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tiga pemain menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris musim 2018-19, mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Perburuan gelar juara Liga Premier Inggris telah selesai, Mancester City dinobatkan sebagai juara musim ini setelah finis diurutan pertama dengan raihan 98 poin dari 38 laga.

The Citizen memastikan diri sebagai juara, setelah mengalahkan Brighton dengan skor 4-1 di pekan terakhir, pada Minggu (12/5/2019) malam WIB.

Selain juara, pencetak gol terbanyak pun sudah diketahui. Musim ini terdapat tiga pemain yang menjadi topskorer, yang dengan torehan 22 gol.

Aubameyang dan Mane mampu menyamakan perolehan gol salah, setelah masing-masing mencetak dua gol di pekan terakhir. Aubameyang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas Burnley, sedangkan Mane mencetak dua gol lagi saat Liverpool menang 2-0 atas Wolves.

Sementara Salah gagal menambah jumlah golnya di pekan terakhir. Torehan gol pemain internasional Mesir itu tertahan 22. Ini adalah gelar topskorer kedua beruntun Salah di Liga Premier Inggris.

Komentar

Embed Widget
x