Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:56 WIB

Pep: Terima Kasih Banyak Liverpool

Oleh : Andi Putra | Senin, 13 Mei 2019 | 04:19 WIB
Pep: Terima Kasih Banyak Liverpool
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester City berhasil menjuarai Liga Premier Inggris musim 2018-19, usai berada di urutan pertama pada klasemen akhir.

City memuncaki klasemen dengan raihan 98 poin, setelah mengalahkan Brighton di pekan terakhir dengan skor 4-1. City unggul dua poin dari Liverpool di posisi kedua.

Gelar ini menjadi yang kedua secara beruntun di raih The Citizen, usai musim lalu mereka juga finis di urutan pertama klasemen dengan raihan 100 poin.

Berbicara setelah pertandingan kontra Brighton, pelatih City Pep Guardiola mengaku berterima kasih kepada Liverpool karena telah membantu mereka meningkatkan standar permainan.

"Tentu saja saya mengucapkan selamat kepada Liverpool dan terima kasih banyak. Mereka telah mendorong kami meningkatkan standar kami dari musim lalu," ungkap Pep dikutip dari SkySport.

"Bersaing melawan mereka mendorong kami untuk melakukan apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Sungguh luar biasa, 198 poin dalam dua musim," lanjutnya.

"Kami membuat standar lebih tinggi musim lalu, dan Liverpool membantu kami menaikkannya lagi. Untuk memenangkan gelar ini kami harus menang 14 kali beruntun. Ini adalah gelar terberat yang saya menangkan sepanjang karir saya sejauh ini," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x