Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:12 WIB

Juara, Man City Yakin Lebih Kuat Musim Depan

Oleh : Andi Putra | Senin, 13 Mei 2019 | 06:14 WIB
Juara, Man City Yakin Lebih Kuat Musim Depan
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menegaskan Manchester City akan lebih kuat di musim depan, setelah mereka gelar juara Liga Premier Inggris musim 2018-19.

City finis di peringkat pertama klasemen akhir dengan raihan 98 poin dari 38 laga. Unggul satu poin dari Liverpool yang menempati tempat kedua.

Gelar ini menjadi yang kedua secara beruntun diraih The Citizen, musim lalu mereka juga keluar sebagai juara setelah finis di peringkat pertama dengan 100 poin.

Setelah gelar liga, City berpeluang mengakhiri musim ini dengan treble winner di kompetisi domestik. Sebelumnya City telah menjuara Piala Liga Inggris, dan selanjutnya mereka akan menghadapi Watford di final Piala FA.

"Kami memenangkan Community Shield, Piala Liga Inggris, Liga Premier dan kami berada di final Piala FA. Kami tidak memiliki satu pemain yang dapat membuat perbedaan, kami harus melakukannya sebagai tim. Itulah rahasianya," kata Pep dikutip dari SkySport.

"Anda bisa memenangkan satu (gelar), itu bisa terjadi, tetapi ketika Anda menang dua berturut-turut di liga ini dengan klub luar biasa yang menginvestasikan banyak uang, itu berarti Anda telah melakukannya dengan sangat baik. Itulah kenyataannya," lanjutnya.

"(Musim depan) akan lebih sulit, tetapi kami juga akan lebih kuat. Saya memiliki perasaan musim depan bahwa kami akan kembali dan mencoba untuk menjadi diri kita sekarang," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x