Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:08 WIB

Momen Manis Keluarga Kecil Mo Salah di Anfield

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 Mei 2019 | 14:09 WIB
Momen Manis Keluarga Kecil Mo Salah di Anfield
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Merseyside - Ada momen manis usai laga Liverpool kontra Wolvehampton Wanderers di pekan terakhir Liga Premier Inggris 2018-19. Anak perempuan Mohamed Salah jadi tontonan publik Anfield dengan aksi lucunya.

Liverpool menutup Liga Premier Inggris dengan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton, Minggu (12/5/2019) malam kemarin. Dua gol The Reds semua diborong Sadio Mane. Sayang, kemenangan tersebut tak membuahkan gelar juara bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

Di akhir perburuan gelar juara liga, Liverpool yang finish di peringkat dua cuma kalah satu poin dari Manchester City yang jadi kampiun dengan mengemas 98 poin.

Namun, Si Merah bukan tanpa penghargaan musim ini, dua penyerangnya Mohamed Salah dan Sadio Mane meraih trofi sepatu emas sebagai topskorer liga dengan torehan 22 gol.

Usai menerima trofi sepatu emas, Salah mendapat kejutan lain. Tak disangka anak perempuannya, Makka, menyita perhatian puluhan ribu fans yang hadir di Anfield. Tanpa malu-malu, ia menggiring bola sendirian dari tengah lapangan sampai memasukkanya ke gawang. Aksi si bocah kemudian disambut teriakan gol dari fans Si Merah. Tak cuma sekali, ia melakukannya dua kali.

Tahu anak perempuannya jadi bintang baru di Anfield, Salah dan istrinya Maggi hanya bisa tersenyum semringah kemudian menghampiri si bocah kemudian menggendongnya sambil melambaikan tangan ke fans.

Salah masih punya satu kesempatan untuk meraih gelar juara bersama Liverpool musim ini. Di final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) mendatang, Liverpool menghadapi sesama tim Inggris, Tottenham Hotspur.

Komentar

Embed Widget
x