Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:15 WIB

Grup G AFC Cup 2019

Laga Melawan Shan United Bagus bagi Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 Mei 2019 | 17:11 WIB
Laga Melawan Shan United Bagus bagi Persija
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Meskipun sudah dipastikan tersingkir dari AFC Cup 2019, Persija Jakarta tak mau setengah hati menghadapi Shan United. Laga ini dianggap penting jelang berlaga di Liga 1 2019.

Persija gagal melangkah ke semifinal zona Asean AFC Cup 2019 menyusul hasil tiga kekalahan, sekali imbang serta sekali menang dari lima laga sebelumnya. Di laga terakhir Grup G Macan Kemayoran akan menghadapi Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (15/5/2019) lusa.

Hasil akhir laga ini sudah tidak menentukan lagi bagi Persija, namun demikian Maman Abdurahman menegaskan timnya bakal tampil habis-habisan meraih kemenangan di depan publik sendiri.

"Lawan Shan United tetap targetkan kemenangan. Meski saat ini dalam kondisi puasa tetap targetkan kemenangan," ujar Maman dikutip dari laman resmi Persija.

Menurut Maman, laga ini bisa dimanfaatkan Macan Kemayoran sebagai persiapan jelang laga perdana Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera pada 20 Mei 2019. Apalagi, Persija tak punya banyak waktu untuk berujicoba.

"Pertandingan melawan Shan tidak ada pengaruhnya namun ini bagus untuk persiapan liga 1. Melihat kemampuan kita sejauh mana untuk menatap laga pertama liga 1," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Maman memastikan semua pemain dalam kondisi fit meskipun harus tetap berlatih di bulan Ramadan ini.

"Saat ini kita punya waktu istirahat Yang banyak kita manfaatkan itu. Mudah-mudahan recovery bagus dengan ini kita melawan Shan United dengan tenaga Yang bagus. Memang atmosfer pertandingan sedikit hilang tapi disatu sisi kebugaran lebih bagus lagi," ia memungkasi.

Komentar

x