Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:27 WIB

Jumpa Persebaya Bali Utd Tak Mau Fokus Satu Pemain

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 Mei 2019 | 21:10 WIB
Jumpa Persebaya Bali Utd Tak Mau Fokus Satu Pemain
M. Taufiq - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Bali United antusias menyambut laga kompetitif perdana Liga 1 2019. Menghadapi Persebaya Surabaya, Bali United tak akan menerapkan man-to-man marking.

Bali United akan memulai langkah di Liga 1 2019 dengan menjamu Persebaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019) sore WIB. Bermain di depan publik sendiri Serdadu Tridatu mengincar poin penuh.

Laga ini menjalani debut pelatih Stefano Cugurra Teco bersama Bali United. M. Taufiq mengakui kehadiran pelatih yang akrab disapa Teco membawa optimisme dalam tim.

"Tim dan pemain antusias menghadapi laga pertama, kami sudah sangat siap. Lawan Persebaya, kita sudah bisa disaksikan penonton, ini kabar baik," kata Taufiq ditemui usai launching Liga 1 2019 di Jakarta, Senin (13/5/2019) sore WIB.

"Teco? Ya kita tahu prestasi dia membawa Persija juara, dia pelatih bagus, sama pemain sangat terbuka, dia tidak pilih-pilih pemain mana yang senior mana yang junior. Arahannya sangat mudah dimengerti oleh para pemain," ia melanjutkan.

Menghadapi Persebaya yang berisikan pemain muda potensial. Bajul Ijo sudah membuktikan di ajang Piala Presiden 2019 dengan menembus babak semifinal.

Taufiq mengatakan timnya tidak akan menaruh perhatian khusus pada satu pemain. Bajul Ijo bakal bermain kolektif baik saat bertahan maupun menyerang.

"Pesiapan khusus? Ya sudah ada, dari jauh-jauh hari kami sudah mengamati Persebaya. Kalo dilihat dari kualitas tim, kita gak lihat dari satu dua pemian karena mereka tim yang solid. Yang pasti kami gak jaga pemain secara individu tetapi secara tim," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x